Selasa, 15 Maret 2016

Jasa Desain Rumah Murah Berkualitas (GDR Architect)



Anda Ingin Membangun Rumah Sesuai Impian Anda?
Bingung  Bagaimana Tata Letak Ruangan yang Baik?

Kami Solusinya..!!

GDR Architect adalah Jasa Arsitek yang memberikan Jasa Desain Rumah yang memberikan anda Konsep New Lifestyle. GDR Architect bergerak dalam bidang Pembangunan untuk memberikan Jasa Desain Rumah yang sangat sempurna untuk menciptakan kemajuan seni dalam bangunan.



Jasa desain rumah memang dibutuhkan untuk memberikan hunian istimewa bagi keluarga dan sanak saudara. Pembangunan hunian atau rumah tinggal tak akan pernah berhenti. Kebutuhan manusia terhadap tempat tinggal dengan berbagai macam tipe semakin meningkat setiap tahun. Kini tren pembangunan juga mulai terjadi pada hunian komersial. Di berbagai tempat kita dapat menemukan hunian komersial baru yang muncul bak cendawan pada musim hujan. Hunian – hunian komersial tersebut didesain dengan karakter dan konsep arsitektur yang beraneka ragam agar memiliki prospektivitas investasi yang menjanjikan pada masa mendatang.


Jasa Desain Rumah GDR Architech
Kami tim GDR adalah solusi untuk anda yang selalu mengerti keinginan anda dengan metode baru kami akan membantu anda menemukan desain bangunan serta rumah  yang sesuai dengan Karakter, Selera, Personalitas Dan Kebutuhan Anda. Anda tidak perlu mengikuti trend yang umum berlaku sekarang, Kami membantu anda Menciptakan TREND ANDA SENDIRI yang sesuai dengan kondisi, situasi, selera, kebutuhan dan gaya hidup anda sendiri.

5 Alasan Mengapa Harus Jasa Desain Rumah GDR Architect
  1. Konsep New Lifestyle
  2. Kualitas Desain Profesional
  3. Inovasi dan teknologi terkini
  4. Berpengalaman menangani beragam desain
  5. Hasil desain memuaskan
Dengan desain rumah yang nyaman akan membuat nilai tambah bagi keluarga tercinta, hal ini juga memberikan kesan bagi seluruh penghuni rumah. Begitu juga jika rumah ingin dijual kembali, tentu harganya akan sangat tinggi.


 
Gambar Design Rumah
Kantor Pusat – Jakarta Timur

Jl. Pendidikan RT. 004/09 No. 33 C
Kel. Pekayon, Kec. Pasar Rebo Jakarta Timur, 13710 email: gambardesignrumah@gmail.com
Contact Person: M. Abdul Basir
Telp/HP: 0856 4914 3354 
WA: 0812 1354 3354 Pin BBM: 58984579


Jika anda membutuhkan jasa desain rumah berkualitas, jangan ragu menghubungi tim GDR Architect, kami siap memberikan solusi terbaik untuk rumah dan kebutuhan desain bangunan lainnya.
Anda dapat menghubungi kami melalui email, telp, dan kontak BB untuk berkonsultasi mengenai desain rumah idaman yang anda inginkan.

Selain jasa desain, GDR Architect juga menerima jasa borong bangunan. Dengan didampingi oleh Project Manager yang sudah berpengalaman puluhan tahun sudah sering membuat bangunan-bangunan seperti rumah, ruko, rukan, cluster, kontrakan, rumah kost, perkantoran, dan lain-lain. Sehingga tim GDR Architect layak menjadi konsultan dan kontraktor anda yang ingin mempunyai bangunan yang berkualitas.

Keunggulan GDR Architect dalam pengerjaan fisik bangunan yaitu:
  1. Ditangani oleh ahli
  2. Diawasi oleh arsitek
  3. Spesifikasi bahan bangunan sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB)
  4. Pekerja bangunan/tukang yang profesional
  5. Pengerjaan rapi dan cepat sesuai gambar kerja
  6. Pekerjaan terjadwal
  7. Bangunan bergaransi
  8. Biaya gambar IMB, 3D dan RAB kami berikan GRATIS
Segera hubungi kami..!!
Semakin cepat anda memesan kepada kami, maka semakin cepat kami dapat memberikan Ide Desain Terbaik kami kepada Anda..!!


Kami memberikan dengan menawarkan suatu konsep NEW LIFESTYLE dalam hidup anda desain dengan memperhatikan aspek fungsional dan estetika kami mengekspresikan suatu system modular dalam mengisi ruang interior desain linear dan sederhana namun berkesan elegan.


Selain menawarkan jasa perencanaan dan pelaksanaan fisik eksterior, interior GDR Architect juga tidak membatasi diri untuk memberikan jasa perencanaan dan pelaksanaan fisik, arsitektur, struktur, maupun mekanikal—elektrikal.
 
GDR Architect juga memiliki workshop sendiri yang berfunsi sebagai tempat memproduksi element-element penunjang kegiatan jasa yang kami tawarkan. Produk-produk yang telah kita hasilkan selama ini diantaranya : Desain dan Bangun rumah tinggal, Ruko Villa, Kantor, Spa, Salon, Café, Office ,Furniture untuk counter, ruang rapat, resepsionist, ruang kerja, pintu-pintu, partisi, kitchen set, rak buku, loker, sofa dan perabot rumah tangga lainnya dengan berbagai macam bahan seperti kayu, gypsum kaca, besi maupun aluminium.
 
Customer kami berasal dari berbagai kalangan, karena kami menyediakan berbagai macam pilihan, warna, kreasi dan ide - ide menarik, pelayanan yang flexible sesuai dengan kebutuhan. Jasa pelayanan kami berupa berbagai macam Bangunan misalnya : Rumah Tinggal,Kantor,Perumahan, Town House, Rumah Sakit, Pabrik, Rumah Ibadah,Apartemen, Hotel, Restoran, Toko/Galeri, dll. baik eksterior maupun Interior.
 
DENGAN MISI : “MEWUJUDKAN GAGASAN MENJADI KENYATAAN” , GDR Architect berusaha untuk senantiasa mengutamakan pelanggan, prestasi dan citra baik serta mampu mengahasilkan kinerja komersial untuk pertumbuhan yang sehat dan berkelanjutan serta memberikan kepuasan kepada semua pihak yang berkepentingan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar